Satuan Reserse Narkoba Amankan Remaja berumur 19 tahun

Barang bukti Narkotika yang berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

Mataram – Team Opsnal Reserse Narkoba Polres Mataram mengamankan seorang remaja yang kedapatan memilik dan menguasai Narkotika jenis shabu dan pill extasy. Remaja yang berinisial DJ(19) merupakan warga BTN Belencong Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat.

” Team Opsnal Reserse Narkoba Polres Mataram berhasil mengamankan seorang remaja yang akan melakukan transaksi Narkotika jenis Shabu dan Extasy,”¬† ungkap Kasat Reserse Narkoba Polres Mataram AKP Purbo Wahono.

Remaja tersebut diamankan oleh Team Opsnal Reserse Narkoba Polres Mataram pada hari Senin (27/02) pada saat akan melakukan transaksi di sekitaran Pasar Seni Sesela. Pada saat dilakukan penangkapan, remaja tersebut berusaha kabur, namun Team Opsnal Reserse Narkoba Polres Mataram berhasil mengamankannya dan melakukan penggeledahan. Dari saku celana remaja tersebut pihak kepolisian berhasil mengamankan satu poket kristal bening yang diguga shabu dan dua buah pill yang diduga extasy.

“Pihak Reserse Narkoba sudah melakukan penggeledahan dirumah pelaku, dan didapati seperangkat alat hisap shabu,” tambah Kasat Reserse Narkoba Polres Mataram AKP Purbo Wahono.

Saat ini remaja tersebut diamankan oleh pihak kepolisian di Mapolres Mataram untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan terkait jaringan narkotika.(Gh)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close