Satlantas Res KSB Gandeng Ojek Sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

KEGIATAN SAFETY RIDDING OPS SIMPATIK GATARIN 2017

  Taliwang_Hari pertama Operasi Simpatik Gatarin 2017 Sat Lantas Polres Sumbawa Barat langsung unjuk gigi dengan mengadakan kegiatan Safety Riding.

Menggandeng Persatuan Ojek Sumbawa Barat atau yang biasa dikenal dengan sebutan Posbar, Sat Lantas Polres Sumbawa Barat memberikan pengetahuan tentang tata cara berlalu lintas yang baik dan benar serta apa saja alat keselamatan yang harus di gunakan saat menggunakan kendaraan bermotor kepada anggota Posbar yang mengikuti kegiatan ini.

PELEPASAN PESERTA SAFETY RIDDING OLEH KAPOLRES SUMBAWA BARAT

Kegiatan safety ridding ini di di lepas oleh kapolres Sumbawa Barat AKBP Andy Hermawan SIK dengan seremonial pengangkatan bendera start di depan mako polres Sumbawa Barat .Selanjutnya peserta safety ridding melakukan kegiatan konpoi dari mako Polres Sumbawa Barat menuju ke Terminal Tanamira Taliwang.

Dalam kesempatan ini kasat lantas Polres Sumbawa Barat menyampaikan harapan”agar pengendara ojek dapat menjadi contoh dalam berkendara dan mampu menjadi pendukung kami dalam mewujudkan kota Taliwang yang ramah,sadar dan patuh dalam berlalu lintas”ujarnya.

Menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas seharusnya menjadi kebutuhan dan membudaya di lingkungan kita,dengan adanya operasi Simpatik Garatin 2017 ini di harapkan masyarakat akan menjadi lebih sadar dan patuh terhadap aturan dalam berlalu lintas.(Lf)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close