Pengarahan Kapolda NTB ke Diktuk Brigadir SPN Polda NTB

Kapolda NTB memberikan arahan kepada siswa diktuk bintara polri T.A. 2016

Belanting – Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Firli M.Si didampingi Pejabat Utama Polda NTB melaksanakan kunjungan kerja ke SPN Polda NTB dalam rangka pembekalan pendidikan pembentukan bintara polri T.A. 2016 bertempat di Gedung Dojo, Senin (27/2).

Dalam arahannya Kapolda NTB sekaligus menyampaikan commander wish yang bertemakan “program prioritas Kapolri promoter dalam mendukung bijak pemerintah guna wujudkan tujuan negara”.

Tujuan Negara yaitu “sebagaimana yang terdapat dalam alinea ke 4 UUD 1945 melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia, untuk itu Polri mengeluarkan Program Promoter Kapolri untuk mendukung tujuan negara tersebut,” imbuh Kapolda NTB.

Selain itu Kapolda juga menambahakan “Promoter Kapolri juga dibuat untuk mendukung bijak Pemerintah yang bertajuk Nawa Cita,” papar Kapolda.

Tujuan negara serta Nawa cita, “Polri mendukung dengan mengedepankan tupoksi Polri, yaitu harkamtibmas, penegakan hukum, perlindungan pengayom dan pelayan masyarakat,” pungkas Kapolda.

Dengan meningkatkan giat-giat yang terdapat dalam tupoksi Polri Kapolda NTB mengharapkan “mampu mendapatkan indikator terpercaya atau public trust masyarakat terhadap Polri,” tutupnya. [Vizz-Spripim]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close