Pagi ini, Ditlantas Polda NTB Gelar Apel Ops. Simpatik Gatarin 2017

Mataram – Direktorat Lalu Lintas Polda NTB pagi ini,  resmi menggelar apel pasukan Operasi Simpatik  Gatarin 2017 di Lapangan Gajah Mada, Jalan Tribrata Maataram.

Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Firli, M.Si memimpin langsung apel Operasi Simpatik Gatarin 2017 yang mengangkat tema “Meningkatkan Simpati Masyarakat Terhadap Polisi Lalulintas Guna Mendukung Promoter Kapolri Dalam Rangka Meningkatkan Kamseltibcarlantas”.

Dirlantas Polda NTB juga menyampaikan “Operasi Kepolisian Terpusat Simpatik Gatarin tahun 2017 akan berlangsung selama 21 hari sejak 1 Maret 2017 hingga 21 Maret 2017 dengan jumlah personel yang dilibatkan 730 pers.

Konsep Operasi Simpatik Gatarin 2017 bersifat terbuka yang dilaksanakan fungsi lantas secara simpatik mengutamakan dikmas lantas. Namun, Direktorat Lalu Lintas tetap melakukan penindakan di dalam kegiatan rutin dan akan menindak pelanggar lalu lintas yang melawan arus, menyalakan lampu utama baik roda 2 maupun roda 4 pada siang hari, melanggar rambu lalu lintas dan tidak menggunakan helm akan tetap dilakukan penilangan.

Dilaksanakan operasi ini dengan harapan, masyarakat sadar dan patuh dalam berlalu lintas serta budayakan keselamatan sebagai kebutuhan. (As.im.lnts)

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close