Operasi Simpatik Resmi Di Mulai Hari Ini

APAEL GELAR PASUKAN OPS SIMPATIK 2017

Taliwang_Operasi Simpatik Gatarin 2017 Resmi di mulai hari ini selasa (01/03) yang di tandai dengan Apel Gelar Pasukan di Mapolres Sumbawa Barat yang melibatkan seluruh Personil Polres Sumbawa Barat dan Instansi samping yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Sumbawa Barat selaku Pimpinan Apel Gelar Pasukan  menyampaikan amanat Kakorlantas Polri. “pentingnya untuk mewujudkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas dengan polisi lalu lintas sebagai penggerak Revolusi Mental dan Pelopor tertib sosial di ruang publik” ujar beliau.

Operasi Simpatik memang sedikit berbeda dengan Operasi-operasi  lainnya karena operasi Simpatik akan mengedepankan langkah Pre-emtif berupa teguran daripada tindakan represif atau penilangan kecuali pelanggaran yang sifatnya dapat menyebabkan Fatalitas Kecelakaan Lalu Lintas.

Selain itu Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat saat di wawancarai Humas Polres Sumbawa Barat juga menghimbau. “agar setiap pengguna jalan raya sentiasa untuk selalu menggunakan alat keselamatan dalam berlalu lintas serta melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan” pesannya. (lf)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close