Operasi Simpatik Gatarin 2017 : Kapolres Lombok Utara Inginkan Masyarakat Lebih Tertib Berlalu Lintas

Tanjung – Kepolisian Resor Lombok Utara pagi tadi, Rabu(1/3) resmi menggelar Operasi Simpatik Gatarin 2017 di depan Mako Polres, Tanjung.

Operasi Kepolisian Terpusat Simpatik Gatarin tahun 2017 akan berlangsung selama 21 hari sejak 1 Maret 2017 hingga 21 Maret 2017, oleh jajaran polres Lombok Utara.

Kapolres Lombok Utara AKBP Rifa’I, SH menyampaikan ‘’Operasi Simpatik Gatarin 2017 yang digelar oleh jajaran Polres Lombok Utara bertujuan untuk meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polisi Lalulintas guna meningkatkan Kamseltibcarlantas dan menekan terjadinya laka lantas, khususnya di Kabupaten Lombok Utara.’’

‘’Masyarakat Lombok Utara selama ini kurang memahami arti keselamatan,ketertiban dan kelancaran dalam berlalulintas sehingga kami sebagai anggota Polri khususnya fungsi lalulintas sebagai pengemban fungsi Kamseltibcarlantas melaksanakan pengawasan terhadap para pengguna jalan untuk  mencegah dan memperkecil peluang terjadinya pelanggaran yang dapat menimbulkan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas serta mencegah Curanmor. disela-sela pelaksanaan Operasi Simpatik 2017, Jajaran Polres Lombok Utara juga menggalang pembagian vitamin yg bersumber dari dana empaty anggota 2000/org dan terkumpul 1.110.000 rupiah untuk di bagikan kepada pengguna jalan yang sudah melengkapi administrasi kendaraannya dan sadar akan Tertib berlalulintas’’ tambahnya.

Diharapkan adanya perbedaan di lapangan setelah Operasi “Simpatik-2017” berakhir berupa perubahan mindset masyarakat untuk berperilaku tertib berlalu lintas di jalan raya.(bd)

 

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close