Kapolres Bima : Humanis Untuk Menarik Kesadaran Penguna Jalan

Apel Gelar Pasukan Operasi Simpatik Gatarin 2017 Polres Bima

Bima – Tingginya angka masyarakat yang tidak sadar tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas, melalui Gelar Pasukan Operasi Simpatik Gatarin tadi pagi, Rabu (1/3/2017) Kapolres Bima AKBP M EKA FATHURRAHMAN,SH,SIK. Mengambil pimpinan apel dan memberikan sambutan dari Kakor Lantas Mabes Polri, di sela-sela sambutan tersebut Kapolres Bima memberikan amanat kepada seluruh anggota yang terlibat dalam kegiatan Operasi Simpatik Gatarin 2017 selalu humanis dalam memberikan penyuluhan, teguran sampai penegakan hukum, hal tersebut dilakukan guna menghilangkan image polisi yang arogan, agar masyarakat selalu sadar tentang keselamatan berlalu lintas di jalan.

Pada saat diwawancarai  AKBP M EKA mengatakan “kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dengan cara yang humanis, selalu senyum, sapa dan salam untuk memberikan image yang baik bagi masyarakat”.

“Kami akan memberikan teguran yang humanis kepada masyarakat yang tidak mengunakan helm dan kelengkapan berkendara, jika masyarakat pada saat pemeriksaan tidak membawa SIM atau STNK di persilakan masyarakat untuk mengambil perlengkapan berkendaraan tersebut pulang dan melihatkan surat-surat tersebut kepada kami, kendaraan tersebut akan kami kembalikan ke pemilik, akan tetapi jikan tidak bisa untuk melihatkan buktik-bukti surat kendaraan otomatis kami akan mencurigakan bahwa kendaraan tersebut hasil curanmor”.

Semoga info lalu lintas ini berguna untuk masyarakat Kabupaten Bima, “menuju Indonesia tertib bersatu keselamatan no 1”. (ard)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close