KAPOLDA NTB SILATURAHMI KE PIMPINAN PONPES YANG DI LOTIM

KAPOLDA NTB BERSAMA KAPOLRES LOTIM SILATURAHMI DI PONPES THOHIR YASIN

Masbagik – Kapolda NTB Brigjen Pol Drs, Firli, M.Si bersama rombongan melaksanakan kegiatan kunjungan silaturahmi ke Pimpinan Ponpes Thohir Yasir TGH. Ismail Thohir di Ponpes Thohir Yasin Lendang Nangka Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur. Pada hari  Senin (27/2/17), sekira pukul 12.25 Wita.

Adapun yang hadir dalam kunjungan Kapolda NTB di Ponpes Thohir Yasin Desa Lendang Nangka sebagai berikut Kabid Propam Polda NTB AKBP Gatut, S.I.K., M.H., Kapolres Lombok Timur AKBP Wingky Adityo Kusumo,S.I.K., M.H., Kapolsek Masbagik Kompol Lalu Sugiarta, Kasat Intelkam Polres Lotim AKP Hatta, SIP dan Kades Lendang Nangka.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolda NTB meminta Doa dari pimpinan ponpes Thohir Yasin agar NTB dan Indonesia tetap aman dan damai, dalam kunjungan silaturahminya Kapolda NTB juga menyerahkan sumbangan berupa Sembako untuk Anak Panti di Ponpes Thohir Yasin dan di terima langsung oleh pimpinan Ponpes Thohir Yasin TGH. ISMAIL THOHIR.

Kesempatan kunjungan Silaturrahmi Kapolda NTB tersebut dimanfaatkan oleh pimpinan Ponpes Thohir Yasin untuk mengundang secara langsung Kapolda NTB untuk hadir dalam acara HAUL Ponpes Thohir Yasin ke-27 yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Maret 2017.

Kegiatan silaturahmi berakhir pada pukul 13.24 wita, dengan berjalan aman, tertib dan lancar, Usai bertandang di Ponpes Thohir Yasin Kapolda NTB bersama Rombongan bertolak ke Ponpes Al-Badariyah Sundak Desa Rarang Kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur, sekira pukul 13.30 Wita.

KAPOLDA NTB BERSAMA KAPOLRES LOTIM SILATURAHI DI PONPES AL-BADARIYAH

Adapun rangkaian kegiatan kunjungan Kapolda NTB sebagai berikut:

  1. Kapolda NTB di sambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Al-badriyiah sekaligus perkenalan.
  2. Makan siang bersama Kapolda NTB dan pimpinan Ponpes Al Badryiah serta anggota.
  3. Penyerahan sumbangan dari Kapolda NTB kepada yayasan berupa 200 kg beras, 10 dus Mie Instan, dan 10 dus Air Mineral .

Dalam kunjungannya Kapolda NTB menyampaikan bahwa akan selalu menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi ke semua ponpes di NTB karena ponpes merupakan tempat yang tidak asing di karenakan orang tuanya merupakan pendiri ponpes juga.

Kegiatan silturahmi berakhir pada pukul 14.20 wita rombongan Kapolda NTB meninggalkan ponpes Al-Badariah menuju mataram dengan aman, tertib dan lancar.

Kapolres Lotim AKBP Wingky Adhityo Kusumo, S.I.K., M.H. menerangkan bahwa kegiatan Kapolda NTB baru pulang dari SPN Belanting selesai memberikan pembekalan kepada Bintara Remaja, Kapolda NTB menyempatkan diri untuk mampir PERTAMA kali di wilayah Lombok Timur walaupun BUKAN dalam Kunjungan Kerja Resmi. dan Kapolda NTB melakukan silaturrahmi dengan 2 pimpinan Ponpes yaitu, TGH. Ismail Thohir (Ponpes Thohir Yasin Lendang Nangka Masbagik) dan TGH. Lalu Muh. Thahir Badri (Ponpes Al Badariah Sundak Desa Rarang Kec. Terara). (AR²²)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close