Irwasda Polda NTB Hadir di Tengah-Tengah Siswa Bintara Polri

Irwasda Polda NTB Kombes Pol Drs. Ismail Bafadal, M.H. ketika memberikan pembekalan kepada siswa bintara polri T.A. 2016

Belanting – Demi kelancaran tugas siswa bintara polri SPN Polda NTB di Belanting, Irwasda Polda NTB Kombes Pol Drs. Ismail Bafadal, M.H. hadir di tengah-tengah siswa bintara polri SPN Polda NTB, Rabu (1/3). Kehadirannya tersebut bertujuan memberikan pembekalan kepada para siswa bintara polri T.A. 2016. Sekitar pukul 09.00 Wita, Irwasda Polda NTB memberikan pembekalan kepada siswa bintara polri tentang apa saja yang menjadi program pengawasan Polda NTB.

“Membantu Kapolda dalam menyelenggarakan pengawasan internal, pemeriksaan umum, perbendaharaan dan akuntabilitas serta pemeriksaan dengan tujuan tertentu, penelahaan uang, laporan keuangan serta memfasilitasi lembaga pengawasan eksternal dalam lingkungan Polda NTB itu merupakan tugas pokok dari pada Itwasda” ujarnya.

Sehingga diharapkan kepada para siswa bintara polri yang akan dilantik dan menjadi penerus-penerus generasi baru ini, agar bekerja sesuai dengan prosedur yang sudah ada. Jangan sampai ada yang membuat pelanggaran-pelanggaran/kesalahan, baik itu kesalah kecil maupun besar yang dapat mengakibatkan pemberhentian tidak dengan hormat kepada anggota itu sendiri.

Siswa SPN Polda NTB

“Selama anda didampingi mungkin pelanggaran-pelanggaran tidak akan terjadi tetapi selama di luar anda harus menjadi dirimu sendiri dan harus mampu menghadapi tantangan-tantangan yang ada dilingkungan kerja serta diluar lingkungan kerja termasuk dari lingkungan keluarga karena keluarga akan sangat mempengaruhi dan mitra kerja saat bersama di tempat kerja juga akan mempengaruhi cara kerja anda“ tutup Irwasda Polda NTB. (tgh)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close