20.000 Orang Hadiri Nusantara Berhizib, Polres Mataram Maksimalkan Pengamanan

Mataram – sebanyak 247 personil diturunkan oleh Polres Mataram guna melakukan pengamanan terkait kegiatan Nusantara Berhizib pada hari ini Senin (01/03).

Ratusan personil Polres Mataram di back up juga oleh jajaran Polda NTB dalam pelaksanaan pengamanan, dalam kegiatan tersebut juga terdapat instansi samping seperti TNI, Pol PP, dan Dishub juga ikut membantu dalam mengamankan dan membantu lancarnya kegiatan tersebut.

Dalam arahannya Kapolres Mataram AKBP Heri Prihanto, S.I.K menyampaikan bahwa selama pelaksanaan pengamanan kegiatan Nusantara Berhizib Seluruh anggota tidak diperkenankan untuk mengunakan senjata api.

“Kegiatan Nusantara Berhizib digadiri oleh Asyeh Dr. Thoriq Sardar Muhammad Ali yang berasal dari Arab Saudi” ungkap Kasubbag Hunas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Kegiatan Nusantara Berhizib yang dihadiri oleh Asyeh Dr. Thoriq Sardar Muhammad Ali yang berasal dari Arab Saudi, Walikota Mataram H. AhyarR Abduh, Pengurus NW Pusat, dan Seluruh pengurus NW Wilayah NTB. Masa yang berdatangan menghadiri kegiatan tersebut membanjiri seluruh sudut Lapangan Sangkareang yang menjadi tempat berlangsungnya kegiatan Nusantara Berhizib. Dalam kesempatan tersebut juga diperingati hari ulang tahun NW (Nahdlatul Wathan) yang ke-64.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close