Polisi Gelandang Sepasang Kekasih dan Pemilik Salon di Ubung Lombok Tengah

kasubdit ii ditres narkoba polda ntb akbp i komang satra bersama kasubdit penmas bid humas polda ntb saat press release

Mataram – Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB AKPB I Komang Satra kepada awak media, Senin (27/2), di ruangan kerjanya menuturkan, pengungkapan kali ini melibatkan sepasang kekasih dan pemilik salon yang ada di Jalan Raya Ubung, Kabupaten Lombok Tengah.

“TKPnya di Salon Mega, Jalan Raya Ubung, Kabupaten Lombok Tengah. Barang buktinya berupa shabu 1,2 gram, alat hisap lengkap, HP dan uang Rp.700.000,” papar Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB AKPB I Komang Satra.

Diceritakan Kasubdit, dalam kronologis penangkapan yang dilakukan oleh timya, rabu (22/2), pemilik salon berinisial YM (30) sedang mencukur pasien, sedangkan dua sejoli, berinisial MH (27) Laki-laki dan SR (27) Perempuan, berada di dalam kamar. Kemudian petugas datang dan menangkap ketiganya.

“Kami gerebek salon tersebut setelah ketiganya usai mengkonsumsi narkoba jenis sabu” tambah Kasubdit.

Barang bukti narkoba jenis sabu ditemukan petugas berada didalam senter yang ada dikamar salon. Diutarakan Kasubdit, beruntungnya anggota yang lakukan penggeledahan dengan jeli melihat peluang tempat menyembunyikan narkoba.

“Kalau kita tidak jeli, senter ini dikira senter biasa, sedangkan alat hisapnya ini masih berserakan didalam kamar, kemudian kita coba liat dan buka, ternyata sabunya ada didalam senter ini,” pungkas Kasubdit.

Ketiganya saat ini berada di Direktorat Narkoba Polda NTB dan petugas akan jerat ketiganya dengan pasal 112 ayat (1), 132 ayat (1) dan Pasal 127 ayat (1) huruf a UU No. 35 tahun 2009 tentang narkotika.

“Ancaman hukumannya lebih dari 5 tahun penjara” imbuh AKBP I Komang Satra. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close