Pesta Narkoba di Ampenan, Sebuah Bengkel Digerebek Polisi

Kasubdit II Dit Res Narkoba AKBP Komang Satra menunjukkan barang bukti sabu

Mataram – Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB berhasil mengamankan dua orang pelaku yang diduga pengedar dan pengguna narkoba jenis sabu saat melakukan penggerebekan di bengkel milik RM(32) yang berlokasi di Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.

Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB AKPB I Komang Satra menerangkan kepada media, Senin ( 27/2) di ruangan kerjanya, bahwa saat melakukan penggerebekan, pihaknya mendapati orang – orang yang ada di bengkel tersebut berlari berhamburan.

“Di bengkel itu akan dilakukan pesta, karena saat kita datang melakukan penggerebekan yang mau pesta itu lari semua, ada motornya kita dapat, ada nama-namanya kita dapat,” jelas AKBP Komang Satra.

Berselang waktu saat petugas melakukan penggeledahan di bengkel tersebut, datang seseorang yang mencurigakan, kemudian petugas langsung menangkap dan menggeledah orang yang diketahui berinisial MS(25). Benar saja petugas menemukan dua poket kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu di dalam saku celana MS.

“Saat sedang kita menggeledah di TKP bengkel, sekitar 25 menit kemudian datanglah satu tersangka baru, sebagai kurir yang BB lainnya” lanjut Komang Satra.

Petugas berhasil menyita beberapa barang bukti dari tangan kedua pelaku berupa narkoba jenis sabu seberat 2.28 gram, uang tunai 5.400.000, hp 3 unit, timbangan elektronik, korek, alat hisap sabu, dan klip transparan kecil. Selain dugaan pengedar, kedua pelaku juga diketahui sebagai pengguna narkotika jenis sabu.

“Narkoba yang kami temukan sudah diuji lab di BPOM Mataram, terhadap kedua pelaku juga sudah diambil test urinnya dan positif narkoba” tandasnya. [hoff]

Kasubdit II Dit Res Narkoba Polda NTB AKBP I Komang Satra menunjukkan barang bukti

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close