Patroli Rutin dan Penguatan Harkamtibmas

Mataram-Direktorat Sabhara Polda NTB. Demi meningkatkan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat khusunya pasar yang rawan kriminalitas (27/02/2017).

Kegiatan patroli dialogis ini rutin di laksanakan oleh anggota Gasum Direktorat Sabhara Polda NTB yang di pimpin oleh Bripka M.S syahri Ramdhan selaku danru patroli mengarahkan anggotanya ke tempat-tempat pasar serta objek-objek vital lainnya dan melaksanakan patroli jalan kaki ke dalam pasar guna memberi rasa aman dan nyaman kepada pedagang maupun pembeli.

Apalagi lokasi pasar sangat berdekatan dengan terminal mandalika oleh karna itu anggota Gasum Direktorat Sabhara Polda NTB juga mengantisipasti terjadinya tindakan premanisme.

Selain melaksanakan patroli jalan kaki para personil juga melakukan himbauan-himbauan kepada para pedagang dan pembeli yang berlokasi di pasar bertais untuk tetap waspada terhadap tindakan premanisme atau pun tindakan kriminalitas lainnya serta agar segera melapor jika ada tindakan kriminalitas.

 

Begitu juga patroli malam hari yang di pimpin oleh Aiptu Diawan mengarahkan anggotanya untuk menyambangi ronda malam di jalan swasembada kekalik indah kec.Sekar Bela.

Anggota patroli mengingatkan setiap kendaraan yang kluar masuk agar di waspadai mengingat malam hari sangat rawan terjadinya tindak kejahatan 3C (Curat,Curas,Curanmor).

saat berada di pos ronda anggota patroli Gasum Dit Sabhara Polda NTB berpatroli jalan kaki ke lingkungan sekitar serta menyampainkan himbauan-himbauan kamtibmas  agar saat berjaga tetap waspada  dan tetap kondusif dengan adanya kehadiran polisi ditengah masyarakat khususnya malam hari agar memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dan kriminalitas lainnya.

 

Di harapkan adanya kerja sama dengan masyarakat dan petugas untuk menekan angka kriminalitas terutama 3C (Curat,Curas,Curanmor). (Regu 1 Gasum)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close