Pasangan Kencan Digerebek Polisi Saat Bermesraan di Kamar Salon

Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB AKPB I Komang Satra saat menunjukkan barang bukti senter untuk menyimpan sabu

Mataram – Salon yang biasanya didatangi kalangan wanita untuk mempercantik diri, di Desa Ubung,  malah dijadikan lokasi “nyabu”. Rabu (22/2) Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB menggerebek Salon Mega di jalan raya Ubung, Kecamatan Jonggat, Lombok Tengah  yang diduga dijadikan tempat penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB AKPB I Komang Satra saat melakukan press release, Senin (27/2) kemarin di ruangan kerjanya memaparkan bahwa pihaknya telah mengamankan sepasang kekasih dan seorang pemilik salon di Lombok Tengah.

“Di salon itu bertiga lagi menggunakan shabu, satu laki-laki inisial MH (27), pemilik salon wanita inisial YM(30) dan si wanita inisial SR (27). Setelah menggunakan, ada pasien cukur, pemilik salon yang cukur, sedangkan yang berdua masih di dalam kamar setelah memakai,” jelas AKBP I Komang Satra.

Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti dari tangan pelaku setelah melakukan penggeledahan ke dalam salon.

“TKPnya di Salon Mega, jalan raya Ubung, Kabupaten Lombok Tengah. Barang buktinyanya berupa shabu 1,2 grm, alat hisap lengkap, HP dan uang 700.000,” lanjut Komang Satra.

Petugas sempat kesulitan menemukan barang bukti yang disembunyikan pelaku.

“BBnya kita dapatkan di dalam senter, ini untuk labui petugas, kalau kita tidak jeli, senter ini dikira senter biasa,” imbuhnya. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close