Menjelang Operasi Simpatik, Propam Curi Start Melakukan Razia Terhadap Anggota

Sumbawa Besar – Menjelang digelarnya Operasi  Simpatik Gatarin 2017 si propam Polres Sumbawa kembali lebih dahulu mencuri star. Pagi tadi sewaktu anggota melaksanakan apel pagi si propam Polres Sumbawa melaksanakan pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan anggota.

Beberapa kendaraan di catat dan pemiliknya di panggil setelah apel pagi selesai. Kemudian surat tilang pun di layangkan oleh Kasi Propam Polres Sumbawa Iptu Buhari Tamal karena kelengkapan kendaraan nya di nilai masih kurang.

Hal tersebut merupakan giat Imbangan yang di laksanakan mengingat pembersihan harus dilakukan secara Internal terlebih dahulu barulah dinilai pantas untuk melaksanakan giat di tengah masyarakat.

Kasi Propam Polres Sumbawa dalam kesempatan nya mengungkapkan bahwa “Saat ini kami sedang melaksanakan giat Imbangan berkaitan dengan akan di gelarnya Ops Simpatik Gatarin 2017, Surat tilang telah di layangkan anggota pun di wajibkan untuk langsung melengkapi kelengkapan kendaraan nya yang masih kurang. ” ungkapnya. Kasi propam juga menyatakan bahwa anggota harus lebih dulu tertib agar bisa menjadi contoh bagi masyarakat.

Terlihat Kasi propam beserta anggota si propam menunggui anggota yang ditilang untuk melengkapi kendaraan nya . (pc)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close