Atas Kuasa Kapolda NTB, Bidkum Polda NTB Menangkan Praperadilan

 

sidang pembacaan kesimpulan dan penyerahan kesimpulan di PTUN Mataram atas nama pemohon HENDRA JAYADI

Mataram – Bidkum Polda NTB menangkan Praperadilan di Pengadilan Mataram atas gugatan dari  M. TAUFIK BUDIMAN,S.H. Hingga di putus oleh hakim tunggal Pengadilan  Negeri Mataram, namun dengan kekuatan  personel Bidkum Polda NTB yang lagi sangat minim personelnya tetap menghadapi gugatan Pengadilan PTUN Mataram yang sedang berjalan hingga saat ini. dan bahkan Pengadilan Negeri Praya  Lombok Tengah atas gugatan penetapan sebagai tersangka dengan sabarnnya Bidkum Polda NTB menjalani bertubi-tubi gugatan tersebut dan atas perintah Kapolda NTB dan menjadi atensi bagi personel Bidkum Polda NTB agar lebih profesional dalam menghadapi sidang-sidang gugatan sebagaimana mestinya,

sidang putusan di pengadilan Negeri Mataram atas nama pemohon M.TAUFIK BUDIMAN.S.H.

“Plt. Kabidkum AKBP DEKY SUBAGIO, SH., M.Si. Kita akan bagi tugas untuk menghadapi gugatan di PTUN Mataram dengan sidang kesimpulan dari penggugat HENDRA JAYADI mantan Anggota Sumbawa Besar, gugatan di Pengadilan Negeri Mataram dengan sidang pembacaan putusan dari penggugat M. TAUFIK BUDIMAN. S.H dan di Pengadilan Negeri Praya Lombok Tengah dengan pembacaan gugatan dari pemohon atas nama Amaq Peme bersama kuasanya” ucap Plt. Kabidkum Polda NTB diruang Rapat BANKUM Polda NTB. Selasa 28/2.

sidang pembacaan gugatan di pengadilan negeri Praya Lombok Tengah

menangani proses sidang PTUN dan akan di susul dengan gugatan praperadilan selanjutnya di Lombok Tengah Bidkum Polda NTB masih bisa membagi personel menjadi tiga team Kuasa Kapolda NTB dengan agenda sidang pada hari selasa tanggal 28 Februari 2017 dan jam yang sama pukul 09.00 Wita, tiga team yang dikirimkan disetiap gugatan oleh Plt. Kabidkum Polda NTB dalam menghadapi gugatan PTUN di Pengadlian Tata Usaha Negara Mataram, serta  tiga personel menghadiri gugatan di Pengadilan Negeri Mataram atas nama pemohon  M. TAUFIK BUDIMAN S.H dan tiga personel lainnya menghadiri Praperadilan Praya  di Lombok Tengah dengan agenda pembacaan gugatan oleh Pemohon/Penggugat atas nama Amaq Peme bersama kuasanya” (mrg b’kum)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close