Bentuk Kinerja Polri Dalam Penguatan Harkamtibmas

Kanit Turjawali berikan rute patroli ke titik – titik rawan

Mataram – sebelum melaksanakan tugas dilapangan Kanit Turjawali Subdit Gasum Dit Sabhara Polda NTB AKP Ketut Pertaya memberikan arahan terhadap personelnya Selasa (28/2) pukul 09.00 Wita bertempat di Halaman kantor Dit Sabhara Polda NTB.

Pemberian acara arahan pimpinan (AAP) kepada anggota sebelum melaksanakan tugas merupakan hal yang sangat penting dilakukan karena akan membawa dampak positif bagi anggota untuk menentukan sasaran dan cara bertindak dilapangan dalam pelaksanaan tugasnya.

Kanit Turjawali AKP Ketut Pertaya  ingatkan personel untuk mengecek kesiapan sebelum bertugas

Sesuai dengan arahan AKP Ketut Pertaya personel yang akan bertugas diperintahkan untuk selalu mengecek kesiapan baik perorangan ataupun kendaraan yang akan digunakan dan meningkatkan kegiatan patroli dialogis dengan sasaran sejumlah titik yang rawan.

Lebih lanjut disampaiakan “anggota regu patroli agar melaksanakan patroli ke tempat – tempat industri, perumahan – perumahan warga serta di pusat – pusat perbelanjaan guna mengantisipasi antisipasi 3C (Curas, Curat maupun curanmor) dan membantu mengamankan kegiatan masyarakat baik itu nyongkolan maupun kegiatan adat lainnya.”

“jangan lupa dalam pelaksanaan patroli membawa sembako dari hasil gerakan empati 1000 Rupiah untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan selalu waspada serta menjaga keselamatan bersama.” imbuh Ketut Pertaya.

Sebelum pemberangkatan tugas AKP Ketut Pertaya juga pimpin untuk berdoa bersama sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing-masing. (Ips)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close