Babak Belur Dihajar Masa, Dua Pelaku Curanmor Diamankan Polisi

Kapolres Bima AKBP M. Eka Fathurrahman menunjukkan kedua pelaku curanmor

Bima – JM (22) dan MH (16) dua orang warga Desa Tolouwi, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima ini babak belur dihajar masa, pasalnya mereka tertangkap saat membawa kabur sepeda motor hasil curian milik salah seorang warga Desa Risa, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Minggu (26/2).

Menurut informasi, awalnya kedua tersangka dari Desa Tolouwi berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion warna biru yang dikendarai oleh MH.

Setelah tiba di Desa Risa, kedua pelaku melihat sepeda motor Honda Supra X 125
milik Nansi (36) warga Desa Risa, Kecamatan Woha yang sedang terparkir di pinggir sawah.

Dinilai sebagai sasaran empuk, oleh pelaku MH, motor Supra X tersebut mulai didekati dan kemudian dengan berbekal kunci leter T akhirnya motor tersebut berada dalam penguasaan MH.

MH langsung kabur dengan megendarai motor hasil curiannya bersama JM dengan motor miliknya, tapi naas, sesampainya di jembatan Desa Risa kedua pelaku dihadang oleh warga dan langsung dihakimi.

Kapolres Bima AKBP M. Eka Fathurrahman membenarkan kejadian tersebut. Dirinya menerangkan bahwa polisi yang tiba di lokasi segera mengamankan kedua tersangka berikut barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Honda SupraX 125 warna hitam nomor polisi EA 4165 XG milik korban, 1 unit motor Yamaha Vixion 150 New warna biru nomor polisi B 6591 GVH milik pelaku dan satu buah kunci leter T. “Usai kejadian situasi di lokasi aman dan terkendali. Untuk mencari keterlibatan tersangka lain polisi akan mengembangkan kasus ini,” kata Kapolres Bima. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close