Subdit Gasum Patroli di Tempat Keramaian, Cegah Gangguan Kamtibmas

Unit Patroli Subdit Gasum dan Patroli Polres lombok tengah mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan 

Lombok Tengah, Minggu 26 Februari 2017 anggota patroli Subdit gasum Dit Sabhara selain menyambangi dan melaksankan patroli dan pengamanan giat ibadah umat keristen ke gereja-gereja, patroli Subdit Gasum regu 1 yang dipimpin langsung oleh Aiptu Diawan selaku danru bersama anggotanya melaksankan pengawalan dan pengamanan giat nyongkolan, untuk kelancaran dan keamanan daripada giat nyongkolan dari desa Kuta menuju ke desa Jonggat Lombok Tengah, untuk kelancaran giat nyongkolan tersebut, Aiptu Diawan selaku danru membagi personel untuk melaksanakan pengamanan, pengawalan dan pengaturan arus lalin agar giat tersebut bisa berjalan dengan lancar dan tidak menggangu arus lalu lintas dan hal-hal yang tidak kita inginkan.

 

patroli dialogis  di Lombok Epicentrum Mall

Untuk kegiatan patroli pada malam hari yang dilaksankan oleh anggota patroli Subdit Gasum regu 2 yang dipimpin oleh Bripka I Nyoman Oka Narayana selaku danru patroli memfokuskan giat patroli malam hari di tempat-tempat keramaian yang di anggap rawan 3C dan ke perumahan-perumahan.

Anggota patroli berdialogis dengan masyarakat yang mengunjungi Lombok Epicentrum Mall. dalam kegiatannya beberapa anggota memberikan himbauan agar tetap waspada dan berhati-hati membawa barang belanjaan dan barang berharga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Selain berdialogis dengan masyarakat, anggota patroli juga berdialogis dengan security di perumahan Majapahit di daerah Mataram, menghimbau untuk tetap waspada terhadap kendaraan yang keluar masuk perumahan dan patroli jalan kaki setiap 1 jam sekali di seputaran perumahan tersebut, dan anggota patroli mengingatkan apabila ada kejadian yang menonjol segera laporkan ke kantor Polis terdekat.

Dengan kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat khususnya anggota patroli Subdit Gasum Dit Sabhara Polda NTB dapat mencegah terjadinya kriminalitas dan hal-hal yang tidak kita inginkan dan dapat memberikan rasa aman dan damai sesuai dengan pedoman Polri pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. ( operator regu 2 patroli gasum )⁠⁠⁠⁠

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close