Polsek Sape Tunjukkan Bahwa Polisi Itu Sahabat Anak

Kapolsek Sape AKP Arifudin,SH menyambut kedatangan kunjungan anak-anak TK PAUD Kec. Sape

Bima Kota – Terobosan dan kreasi-kreasi baru terus dilakukan oleh Kepolisian untuk mendekatkan diri dan menanamkan disiplin serta sadar hukum di semua kalangan masyarakat, tak ketinggalan juga para generasia yang masih usia belia.

Senyum manis yang begitu polos terlihat jelas dari raut wajah belasan anak-anak TK PAUD Kec. Sape  ini saat mendatangi kantor Kepolisian Sektor Sape, Senin (27/02) pukul 09.00 wita, kedatangan belasan anak-anak TK ini yang di dampingi para guru-guru mereka disambut oleh Kapolsek Sape AKP Arifuddin,SH.

Wajah ceria anak-anak TK dan para guru saat di sambut oleh Kapolsek Sape.

Dijelaskan oleh Kapolsek Sape bahwa kedatangan generasi bangsa yang masih berusia belia ini selain di undang oleh Polsek Sape untuk mengenal tugas-tugas kepolisian sejak dini, juga bertujuan untuk mengenalkan sejak dini kepada anak-anak usia belia ini bahwa polisi  itu adalah pengayom, pelayan dan pelindung bagi mereka serta sebagai sabahat bagi anak-anak usia belia ini.

“anak-anak TK ini kami undang untuk mengenalkan tugas tugas polisis sejak dini dan memberikan pemahaman bahwa polisi  itu adalah pengayom, pelayan dan pelindung sekaligus sahabat yang baik bagi anak-anak ini” jelasnya.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close