Pindah Pangkalan, Bhabin Manggemaci Berikan Pemahaman Kepada Para Sopir Truk

sosialisasi pemindahan pangkalan truk dilapangan koni.

Bima Kota – Untuk menghindari kesalah fahaman dan antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan saat pemindahan lokasi pangkalan truk, bhabinkamtibmas bersama Kadis Perhubungan Kota Bima, Senin (27/02) pukul 09.00 wita di lapangan koni manggemaci Kota Bima menyampaikan sosialisasi dan memberikan pemahaman kepada para sopir truk bahwa lokasi pangkalan akan di pindahkan oleh Pemerintah Kota Bima dari Lapangan Koni ke pasar raya amahami.

Disampaikan oleh bhabinkamtibmas manggemaci BRIGADIR FAUZAN bahwa kegiatan ini dilakukan agar para supir segera memindahkan atau tidak lagi memarkirkan kendaraan dilapangan koni karena di anggap menganggu keindahan kota dan agar tidak menganggu aktivitas masyarakat disekitarnya.

“ sosialisasi ini kami lakukan bersama dinas perhubungan agar para supir tidak lagi memarkirkan kendaraan dilapangan koni karena menganggu keindahan kota dan menganggu aktivitas masyarakat di sekitarnya ” jelasnya.

para supir menyambut baik sosialisasi yang disampaikan oleh bhabinkamtibmas dan dinas perhubungan kota bima.

Kepala dinas perhubungan juga menyampaikan hal yang sama kepada para supir dan diharapkan kesadaran dari pihak supir tersebut,apalabila masih ada supir truk yang memarkirkan kendaraannya di lapangan koni akan diberikan tindakan tegas dari pemerintah kota bima. (wes)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close