Pimpinan Harus Selalu Berada Di Tenggah Bintara Hebatnya “Ungkap Kapolres Bima”

Kapolres Bima Mengunjungi Anggota Shabara Polres Bima Yang Melakukan Penjagaan Di Kedua Desa Yang Bertikai

Bima – Kapolres Bima AKBP M EKA FATHURRAHMAN,SH,SIK selalu memberikan teladan kepada seluruh personil Polres Bima, dimanapun dan kapan pun Para Bintaranya Bertugas pasti perwira berpangkat melati dua ini selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi personil Polres Bima yang melaksanakan tugas, baik personil Polres Bima yang Melaksanakan tugas penjagaan di objek vital maupun seperti menjaga konflik antar warga

Terbukti beberapa hari ini telah terjadi pertikaian antara dua desa yaitu Desa Dadibaou dengan Desa Risa, Kapolres Bima AKBP M EKA FATHURRAHMAN,SH,SIK selalu hadir di tengah-tengah personil Sat Sabhra Polres Bima yang melaksanakan penjagaan antara dua desa tersebut.

“Kalau mau di hargai dan di hormati oleh anggota janganlah hanya memberikan perintah tanpa ikut merasakan capeknya mereka melaksanakan tugas” ungkap Kapolres Bima.

“tanpa Bintara – Bintara hebat saya, saya bukan siapa-siapa, saya tidak bisa bekerja sendiri, saya harus selalu bekerja sama dengan seluruh personil Polres Bima, guna untuk meningkatkan kinerja kerja Polres Bima dan akan membuat Polres Bima semakin maju lagi. “ungkap AKBP M EKA FATHURRAHMAN,SH,SIK”. (ard)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close