Masyarakat lombok Utara Semakin mudah Membuat SKCK

Masyarakat Lombok Utara Semakin Mudah Membuat SKCK

Tanjung 27/02 – Dikukuhkan pada tanggal 25 Oktober 2016 Kepolisian Resort Lombok Utara memacu kinerjanya dalam melayani masyarakat Lombok utara salah satunya dengan mempercepat pelayanan pembuatan SKCK.

Kapolres Lombok utara Akbp. Rifa’I, SH melalui Kasat Intel Iptu. Syaripuddin Zohri saat di wawancara di ruangan kasat intel oleh Humas Polres Lombok Utara mengatakan” antusiasme warga sangat besar dengan adanya kemudahan  dalam mengurus SKCK, walaupun penerbitannya masih di Polda NTB, Sat intel Polres Lombok Utara memberikan kemudahan pengurusan SKCK kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa terbantu, disamping menghemat waktu juga menghemat biaya’’Ungkapnya.

“Sampai dengan saat ini sejak pertama kali melakukan pelayanan Pembuatan SKCK ini, kami sudah memfasilitasi menerbitkan 20 pelayanan pembuatan SKCK” tambahnya.

Menurut keterangan dari salah seorang warga yang beranama ARTIANEP umur 25 tahun yang beralamat di Dsn. Dasan baru Desa karang Bajo Kecamatan Bayan saat disela-sela pembuatan SKCK diwawancarai oleh humas polres Lombok utara mengatakan ”sangat bersyukur sekali dengan adanya Polres Lombok Utara karna dengan ini kami dengan sagat mudah membuat SKCK disini dan tdk perlu lagi jauh-jauh ke Gerung Polres Lombok Barat” jawabnya dengan senyum gembira.

“Gadis paruh baya ini juga berharap kedepannya Polres Lombok Utara memberikan pelayanan dalam penerbitan Surat Ijin Mengemudi (SIM)’’ tambahnya.(bd)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close