Kunjungi Objek Wisata, Anggota Dit Pamobvit Polda NTB Disambut Baik Para Wisatawan

tribratanews.ntb.polri.go.id – Mataram, Menindak lanjuti surat perintah yang dikeluarkan Direktur Pamobvit Polda NTB, KOMBES POL, EKO WALUYO, SH. pada hari Jum’at (24/2) lalu, anggota patroli Dit Pamobvit Polda NTB yang dipimpin salah satu bintara senior AIPTU Abrianto Talib, mengunjungi beberapa objek wisata yang ada di Kabupaten Lombok Tengah, mulai dari Pantai Kuta, Pantai Mawun, Pantai Selong Belanak hingga ke  Rumah Adat Sasak yang ada di Desa Sade, pada hari Minggu (26/2), mengingat objek wisata tersebut selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun asing.

AIPTU Abrianto Talib dan empat personelnya melakukan dialogis dengan pengunjung yang ada pada Objek Wisata tersebut, guna memberikan pesan – pesan kamtibmas agar para pengunjung sadar akan keamanan saat berwisata. ” Sesungguhnya kejahatan terjadi bukan hanya ada niat dari pelaku melainkan adanya kesempatan” jelas Abrianto selaku Ketua tim Patroli kepada salah satu pengunjung atas nama “Bp. Makmur” yang sedang duduk menikmati keindahan pantai Kuta.

Kedatangan personel Dit Pamobvit Polda NTB disambut baik para wisatwan, seperti yang diungkap salah satu wisatawan lokal asal Bandung, “Ibu Ani”  yang sedang berkunjung di Desa Sade. ” Sekarang saya merasa lebih aman berwisata di Lombok karena polisi sudah ada dimana-mana” ungkapnya.

Kegiatan patroli, rutin dilaksanakan Satuan Direktorat Pamobvit Polda NTB sebagai langkah Preemtif dan Preventif guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. (yd)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close