Kapolres Sumbawa : Diminta Atau Tidak, Giat Masyarakat Harus Di Amankan !

Sumbawa Besar – Pada saat apel pagi tadi (27/2) dalam penekanan nya Kapolres Sumbawa menyampaikan banyak hal berkaitan dengan kinerja anggota, selain itu ada hal menarik yang di sampaikan oleh Kapolres berkaitan dengan pelayanan Polri terhadap masyarakat.  Kapolres Sumbawa memang dikenal sebagai sosok Kapolres yang sangat dekat dengan masyarakat Sumbawa, sehingga tidak heran pelayanan polisi untuk masyarakat selalu menjadi perhatian penting.

Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad S.IK menyampaikan perintahnya kepada seluruh anggota agar melakukan pengamanan pada setiap giat yang dilakukan masyarakat. Kapolres menginginkan Polisi selalu hadir pada saat dibutuhkan . “Diminta atau tidak diminta seluruh kegiatan masyarakat harus di amankan oleh pihak kepolisian.” tegas Kapolres.

Kapolres Sumbawa menjelaskan bahwa hal tersebut merupakan suatu bentuk antisipasi kemungkinan-kemungkinan buruk yang bisa saja terjadi. Untuk menjaga agar situasi tetap aman terkendali dan sebagai suatu pelayanan untuk masyarakat Sumbawa. (pc)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close