Bermaksud Ingin Mengelabuhi Polisi, Kurir Miras Diamankan

Barang Bukti Puluhan Miras Yang Diamankan Di Mako Polres Bima

Bima – Satuan Reserse Narkoba Polres Bima berhasil mengamankan puluhan dus minuman keras merek Bir Bintang, selasa (21/2) sekitar pukul 10.00 wita mobil pengankut miras  tersebut diamankan di mako Polres Bima, dari keterangan Kasat Resnarkoba Polres Bima IPTU I MADE DIMAS W,SIK barang bukti yang berhasil diamankan adalah:

1) Satu unit kendaraan jenis pick up Mitsubishi Colt warna hitam NOPOL EA 8687 B

2) 130 (seratus tiga puluh) dus masing-masing dus berisi 12 (dua belas) botol atau sejumlah 1560(seribu lima ratus enam puluh) botol minuman beralkohol jenis Bir Bintang.

Dari keterangan kurir miras tersebut, biras ini akan di bawa ke wilayah Kecamatan Sape Kabupaten Bima dengan pemilik miras an.: DA , laki-laki, umur 53 tahun, wiraswasta, RT 16 RW 07 Desa Rasabou Kecamatan Sape Kabupaten Bima.

Kronologi penangkapan kurir tersebut di mulai dari barang bukti miras yang didapatkan berdasarkan info dari masyarakat, bahwa ada kendaraan pickup Mitsubishi Colt warna hitam sedang mengangkut miras ditutupi dengan Snack dan LPG. Setelah mendapati info tersebut, tim melakukan razia jalur melintas kendaraan tersebut. Akhirnya kendaraan tersebut lewat dan tim melakukan penggeledahan di tempat, didapati ada bungkusan karung yg isinya dus merah dus Bir Bintang.

Saat ini BB dan Pemilik diamankan di Sat Resnarkoba Polres Bima guna proses pemeriksaan. “ungkap IPTU MADE DIMAS”. (ard)

baca juga :

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close