Bengkel di Pejeruk Digerebek Polisi, Alhasil Gerombolan Penikmat Narkoba Buyar

kasubdit ii ditres narkoba polda ntb akbp i komang satra bersama kasubdit penmas bid humas polda ntb saat press release

Mataram – Kembali pengungkapan pengedar narkoba dilakukan Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB, hebohnya saat penggerebekan di sebuah bengkel milik RM (32) di Lingkungan Pejeruk Bangket, Kelurahan Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, Minggu (19/2), sontak membuat segerombolan orang penikmat narkoba buyar melarikan diri.

Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB AKPB I Komang Satra kepada media, senin ( 27/2) di ruangan kerjanya menuturkan, penggerebekan tersebut dilakukan oleh timnya sebelum pesta narkoba dimulai.

“Bahwa di bengkel itu akan dilakukan pesta, karena saat kita datang melakukan penggerebekan yang mau pesta itu lari semua, ada motornya kita dapat, ada nama-namanya kita dapat,” tutur Kasubdit, saat press release yang diinisiasi Bid Humas Polda NTB.

Diceritakan saat kronologis penangkapan berlangsung, ketika sedang menggerebek dan menggeledah bengkel tersebut, kemudian datang seorang berinisial MS (25) rekan RM akan mengantar narkoba untuk berpesta.

“Saat sedang kita menggeledah di TKP bengkel, sekitar 25 menit kemudian datanglah satu tersangka baru, sebagai kurir yang BB lainnya” tambah Kasubdit.

Dari tangan kedua pelaku, petugas berhasil menyita beberapa barang bukti berupa narkoba jenis shabu seberat 2.28 gram, uang 5.400.000, hp 3, timbangan elektronik, korek, alat hisap shabu, ada klip transparan kecil.

“Narkoba yang kami temukan sudah di uji lab di BPOM Mataram, terhadap kedua pelaku juga sudah di ambil test urinnya dan positif narkoba” papar AKBP I Komang Satra. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close