Bekerja Ikhlas Dengan Hati, 24 Bhabinkamtibmas Berhasil Piagam Penghargaan

Sumbawa Besar- Bhabinkamtibmas Polres Sumbawa bisa dikatakan dapat melaksanakan tugasnya dengan sangat baik, pasalnya 24 bhabinkamtibmas berhasil mendapatkan piagam penghargaan yang di tanda tangani langsung oleh Brigjenpol  Drs.Umar Septono SH, MH pada saat masih menjabat sebagai Kapolda NTB .

24 piagam penghargaan ini di berikan dengan berbagai torehan prestasi yang mampu di raih oleh Bhabinkamtibmas Polres Sumbawa, diantaranya tercatat Bripka Nurdin yang berhasil membina masyarakat untuk berwirausaha, Brigadir M. Nur yang menjadi Imam sekaligus khatib setiap sholat jumat, Bripka Lalu Heru Kamarudin yang berhasil mengajak warga bersilaturahmi melalui giat yasinan setiap malam jumat di rumah-rumah warga secara bergilir untuk mempererat tali silaturahmi serta memperkuat iman,  Bripka I Made Mudiana yang menjadikan rumah pribadinya sebagai tempat pelayanan dan pengaduan masyarakat , serta masih banyak prestasi lain nya dari masing-masing bhabinkamtibmas.

Hal tersebut merupakan suatu kebanggan tentunya, dan suatu bukti bahwa Bhabinkamtibmas benar-benar berkerja dengan ikhlas sepenuh hati. Pagi tadi (27/2) Kapolres Sumbawa  AKBP Muhammad S.IK memberikan piagam penghargaan tersebut kepada 24 Bhabinkamtibmas setelah apel pagi di hadapan seluruh anggota. Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi setinggi-tingginya. Kapolres bangga anggotanya dapat berkerja dengan ikhlas sepenuh hati, dalam kesempatan tersebut juga Kapolres mengharapkan  agar anggota lain nya dapat menorehkan prestasi-prestasi lain nya kedepan. “Saya ucapkan selamat serta terimakasih telah berkerja ikhlas dengan hati sehingga mampu meraih prestasi, saya harapkan anggota lainnya dapat berkompetisi dalam berbuat baik seperti yang dilakukan oleh rekan-rekan kita.”tutur Kapolres . (pc)

baca juga

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close