Sempat Dicari, Korban Ditemukan Tidak Bernyawa di Semak-Semak

Lembar – Warga Dusun Teluk Waru Desa Labuhan Tereng Kecamatan Lembar Lombok Barat, sabtu (25/2) kemarin digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di sebuah semak-semak. sebelumnya korban yang mengalami sakit menaun ini dilaporkan hilang oleh keluarganya.

Belakangan identitas korban diketahui bernama Rasiah (60) asal Dusun Rean Desa Gerung Kecamatan Gerung Lombok Barat. Korban yang berprofesi sebagai petani itu ditemukan pertamakali oleh warga setempat sekitar pukul 05.00Wita saat akan mulai beraktivitas di sekitar lokasi penemuan mayat.

Kapolsek Lembar Ipda Agus priyo W saat dikonfirmasi tentang penemuan mayat tersebut menyampaikan kepada media, korban dievakuasi dari lokasi sekitar pukul 07.30 Wita oleh anggota Polsek Lembar bersama Bhabinkamtibmas dan warga. “Kami mendapat informasi Sabtu pagi dimana seorang warga melaporkan tentang adanya penemuan mayat, kemudian anggota Polsek dan anggota Bhabinkamtibmas dan dibantu warga setempat bersama-sama mengevakuasi korban dari semak-semak.” ucap Kapolsek.

“Identitas korban diketahui ketika anak korban Muhsinin (27) datang kelokasi dan mengenali identitas korban dari pakaian yang di gunakan dan bentuk fisik korban, kemudian Korban langsung dibawa kerumah duka untuk segera dimakamkan,” imbuhnya Kapolsek.

Sebelumnya, anak korban beserta keluarga yang lain telah melakukan upaya pencarian terhadap korban. Kini hilangnya korban sudah terjawab setelah mayatnya ditemukan. “Pihak keluarga menerima kematian korban dan tidak bersedia untuk dilakukan visum maupun otopsi” pungkas Kapolsek. (yos/wea)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close