Pepadu Pedepokan Sepulau Lombok Adu Kemampuan di Labuapi

Salah satu anggota Polsek labuapi melakukan pengamanan Turnamen Berperesean.

Labuapi – Dalam rangka memperingati hari jadi Padepokan Siluman Pengsong, pepadu dari masing-masing Padepokan se-Pulau Lombok yang berasal dari berbagai kabupaten diantaranya Kodya Mataram, Kabupaten Lombok Barat, sampai dengan Kabupaten Lombok Tengah dan Kab. Lombok Timur mengikuti turnamen peresean dengan tema “PUNCAK TARUNG PEPADU – PEPADU PADEPOKAN SE-PULAU LOMBOK II” (26/2). Perumahan BHP ( Bumi Harapan Permai ) dipilih sebagai lokasi lomba, dan mendapatkan pengamanan dari Polsek labuapi.

Dari pihak Polsek Labuapi melakukan pengamanan dengan menerjunkan personel, baik pengamanan terbuka maupun pengamanan tertutup.

“Sebelumnya sudah kami koordinasikan dengan pihak panitia, tentang pelaksanaan turnamen ini. Walaupun hanya turnamen persahabatan (tidak ada menang kalah), kami dari kepolisian tetap mengantisipasi agar pelaksanaan turnamen tetap kondusif,” demikinan Kapolsek Labuapi Iptu sugeng Aristo mengatakan.

“Dari Polres Lombok Barat telah siap untuk memberikan bantuan pengamanan apabila dari polsek membutuhkan bantuan pengamanan, dan sampai dengan saat ini pada hari pertama pembukaan masih berlangsung lancar dan aman, tidak ada gangguan selama pelaksanaan ” imbuhnya.

Menurut ketua panitia, Muldan dan sekretaris Mahdan, Turnamen berpresean tersebut di selenggarakan oleh Padepokan Siluman Pengsong berlangsung / dibuka dari hari Minggu tanggal 19 Februari sampai dengan penutupan hari Selasa tanggal 28 Februari. Pada hari pertama padepokan yang bertanding adalah Padepokan Siluman Pengsong melawan Padepokan Panji Kartika, berakhir aman dan lancar. Ag

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close