Lagi-lagi kecelakaan dijalan menelan korban jiwa

Mataram, 25/2 Sekitar pukul 19.00 wita, kembali terjadi kecelakaan lalu lintas yang terjadi di sekitar jalan raya tepat di sebelah polsek Ampenan.

Kecelakaan terjadi akibat adu jangkrik sesama kendaraan roda dua, yang memakan empat korban harus dilarikan ke Rumah sakit Bhayangkara, setelah mendapatkan pertolongan salah satu korban mengalami luka berat di bagian kepalanya, satu korban lainnya mengalami luka patah pada bagian kaki, dan dua orang sisanya mengalami luka robek dan lecet.

Dengan sigap dan profesional dokter dan perawat rumah sakit berusaha semaksimal mungkin menagani semua korban namun salah seorang korban, dengan kondisi  mengalami luka berat dengan pendarahan pada bagian kepalanya,akhirnya pihak Rumah sakit Bhayangkara merujuk pasien tersebut ke Rumah sakit kota Mataram untuk mendapatkan perawatan lebih intensif, dan salah satu orang korban lainnya di rujuk ke Rumah sakit Harapan Keluarga, sedangkan dua orang korban lainnya masih dirawat di Rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan observasi, dan sudah dilakukan tindakan medis sesuai prosedur yang berlaku.

Adapun identitas korban yang mengalami kecelakaan sepeda motor sebagai berikut :

1. I GUSTI MADE TUSAN.S (mengalami luka berat dan dirujuk ke Rs. Kota Mataram

2. AYU (mengalami luka lecet dan shock dan di rujuk ke Rs. Harapan keluarga)

3. NURUL AYDA YANTI (mengalami luka patah pada bagian kaki dan dirawat di rumah sakit bhayangkara)

4. WAHYUDIN BAYU AJI (mengalami luka lecet dan sudah pulang ke rumahnya)

Dengan kejadian tersebut memberikan kita pelajaran bahwa begitu pentingnya helm sebagai pengaman, setidaknya bisa mengurangi resiko yang berakibat fatal. H.M.T.S 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close