Pelayanan Yang Aman Tanpa Takut Kehilangan Motor

Aipda Nursidi sedang mewawancarai salah seorang anggota satpam yang bertugas di PDAM Giri Menang Mataram 24/2

Mataram jum’at 24/2 maraknya curanmor yang terjadi belakangan ini di wilayah mataram sangat meresahkan masyarakat apalagi hal itu terjadi di tempat-tempat kantor pelayanan masyarakat secara umum.

Salah seorang anggota satuan pengamanan (satpam) yang bertugas di kantor PDAM Giri Menang Mataram bernama Fuasi, umur 36 alamat dusun berembang barat desa sigerongan kecamatan lingsar saat diwawancara oleh Humas polda ntb menjelaskan “selama saya bertugas disini tidak pernah terjadi curanmor baik pada jam pelayanan maupun diluar jam pelayanan, hal ini terwujud dari kerjasama polri dengan satpam dalam menjaga kamtibmas di wilayah mataram” ujarnya.

“Disamping itu kehadiran polisi yang langsung terjun kelapangan sangat membantu kami dalam bertugas contohnya sperti ada demo ke kantor pada saat terjadi kelangkaan air bagi masyarakat pengguna jasa PDAM” tambahnya.

Disamping kehati-hatian masyarakat dalam memparkir kendaraan roda dua diharaapkan bagi masyarakat pengguna roda dua juga menggunakan konci pengaman ganda untuk menghundari curanmor, bagaimanapun juga kehajatan terjadi bukan karna niat pelaku akan tetapi karna adanya kesempatan seperti pesan bang napi. [abd]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close