Demi Gedung Tua, Satpam ini Rela Tidur Beralaskan Kardus

Cerita Satpam Penjaga Malam

Mataram – Merasakan keamanan dan kenyamanan adalah dambaan setiap orang, peran polisi adalah salah satu kunci dalam memberikan keselamatan dan ketertiban di lingkungan tersebut terutama saat malam hari.

Pagi ini Jumat 24 februari peserta pelatihan jurnalis mewancarai salah satu seorang penjaga gedung tua pak Rudi yang berumur 39 tahun, dimana gedung tersebut merupakan bekas PT. PLN Mataram yang selama 5 tahun kosong.

Seperti yang terlihat saat di wawancarai, pak Rudi menyampaikan “saya masih tetap berjaga walaupun saat malam hari saya tidur beralaskan kardus itu dikarenakan masih ada kontrak sampai akhir bulan ini, disamping itu juga merupakan tanggung jawab saya demi keamanan gedung ini.”

“Untuk lingkungan sementara keamanan di sekitar sini tidak ada masalah, kami tidak terlalu khawatir karena patroli polisi juga sering menyambangi walaupun tidak masuk ke dalam gedung.” ungkapnya.

“saya berterima kasih kepada para petugas patroli polisi yang mengingatkan kami untuk tetap waspada dalam menjaga malam demi keamanan sendiri maupun keamanan bersama,” Lanjut pak rudi.

Dia mengharapkan agar Polisi tetap menyambangi dan kalau bisa duduk di dalam untuk lebih mempererat tali silaturrahmi. [Kmg.Ips.Viiz]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close