Ciptakan Bintara Cerdas, Wakapolda NTB Akan Awasi Setiap Seleksi Penerimaan Polisi

wakapolda ntb kombes pol imam margono

Mataram – Menciptakan bintara Polri yang cerdas, Wakapolda NTB Kombes Pol. Drs. Imam Margono menuturkan, bahwa dirinya akan tegas lakukan pengawasan dalam setiap penerimaan anggota Polri di Polda NTB.

“Kebetulan pada bulan maret ada seleksi diktuk bintara, kenapa saya begitu kencang dalam mengawasi seleksi bintara, ada kaitannya dengan ini, karena saya menginginkan bintara2 saya itu pintar,” tegas Wakapolda NTB Kombes Pol. Imam Margono kepada peserta pelatihan jurnalistik Humas Polda NTB dan media tribratanews.ntb.polri.go.id, Kamis (23/2) di hotel griya asri Mataram.

Ditambahkan Wakapolda NTB, personil polisi berpangkat bintara harus pintar disebakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pengimbang kebijakan pimpinan dalam penerapan tantangan pekerjaan kedepan.

“Saya meginginkan bahwa anggota polri ditingkat bintara, mampu mengerjakan, melaksanakna, mengimbangi, kebijakan dari tingkat pusat ke tingkat satwiil atau satkernya, sehingga polri ini tidak stagnan,” tambah Kombes Pol. Imam Margono.

Paradigma kebnyakan masyarakat terkait penerimaan Polri yang belum bersih, Wakapolda NTB akan tepis hal tersebut, karenanya ia mengharapkan tugas Bintara Polri kedepan mampu bekerja dengan arah yang tepat.

“Makanya saya tidak main-main dengan seleksi bintara. Saya tdak mau kompromi, tidak bisa sekarang kita bekerja sambil lalu, kita bekerja ada arahnya,” tandasnya. (yos)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close