Polisi Amankan Sepasang Suami Istri Yang Baru Menikah di Narmada

 

mediasi di polsek narmada

Mataram – Usai menjalani ijab kabul dirumah mempelai laki-laki, sepasang suami istri berinisial MW (34) laki-laki dan DA (31) perempuan, diamankan Bhabinkamtibmas Desa Dasan Tereng, Kecamtan Narmada, Kabupaten Lombok Barat, Brigadir Polisi Amdria Winandar. Keduanya diamankan ke Polsek Narmada lantaran hampir menjadi bulan-bulanan amukan masa.

Diungkapkan Bhabinkamtibmas kepada media tribratanews.ntb.go.id melalui pesan singkat, untungnya kedua mempelai tidak menjadi korban amukan masa karena pihaknya mendapati laporan dengan cepat, sehingga bisa direspon, karena saat keduanya dievakuasi masyarakat sudah ramai berkumpul dengan nada emosi.

“Mengetahui situasi di TKP, saya bersama personil Polsek Narmada langsung evakuasi kedua pasang yang baru ijab kabul” tutur Brigadir Polisi Amdria Winandar, Selasa (21/2)

Kronologis yang diceritakan Bhabinkamtibmas, setelah usai menjalani pernikahan, Sabtu (18/2), diketahui ada yang mengkalim bahwa mempelai perempuan sudah mempunyai seorang suami bernama Muazim, beralamatkan di Kecamatan Pringgerata, Kabupaten Lombok Tengah.

proses mediasi di rumah MW

Mengetahui kejadian tersebut, masyarakat Dusun Lekong Dendek, Kecamatan Narmada merasa emosioal, disebabkan pernikahan tersebut tanpa sepengetahuan suami pertama DA.

“Kami saat ini sudah mengamankan kedua pasang dan sudah mediasi dengan mendatangkan suami pertama yang bersangkutan ke Polsek Narmada” tambah Bhabinkamtibmas. (yos)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close