Kapolda NTB Dukung Sektor Pariwisata NTB

Kapolda NTB BJP Drs Firli M.Si

Mataram – Menjadikan NTB lebih baik lagi, Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Firli, M.Si kepada media tribratanews.ntb.polri.go.id menyampaikan, bahwa pihaknya akan mendukung kemajuan NTB termasuk di sektor pariwisata.

“Di daerah NTB ini adalah daerah yang berkembang, tentu kita ingin mendorong beberapa sektor pembangunan, salah satunya adalah sektor pariwisata” tutur Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Firli, M.Si saat berkunjung di kantor media RRI Mataram, Rabu (22/2).

Ditambahkan Kapolda NTB, dalam mendukung kemajuan tersebut perlu adanya sebuah jaminan, baik dalam segi keamanannya juga dalam kepastian hukum bagi masyarakat NTB.

“Karena tidak pernah terjadi suatu masyarakat sejahtera itu tidak ada keamanan terjamin” tambah Brigjen Pol. Firli, M.Si.

Dalam kunjungan yang dilakukan ke media RRI, Kapolda NTB berharap, RRI dapat menjadi mitra Polri sebagai media yang mendukung untuk memberikan sebuah informasi kepada masyarakat terhadap kegiatan Polri, khususnya Polda NTB

“Mudahan RRI kami bisa gunakan untuk memberikan informasi lengkap tentang operasionalisasi kegiatan kepolisian di NTB” tandasnya.

“Mudahan bisa kita manfaatkan untuk memberikan kepastian hukum, kepastian keamanan” sambungnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close