Ini Upaya Polres Lombok Tengah, Tekan Angka Kecelakaan Yang Libatkan Anak

polres lombok tengah ke sekolah

Lombok Tengah – Banyak yang dilakukan pihak Kepolisian untuk dekat dengan anak, termasuk mengimbau dengan tujuan agar anak-anak tersebut tidak menjadi korban kecelakaan di jalan raya. Dan ini yang dilakukan Polres Lombok Tengah untuk menekan angka kecelakaan yang melibatkan anak-anak.

Dipimpin oleh Kepala Unit Dikyasa Aiptu Arsil, personil Satuan Lalulintas Polres Lombok Tengah, Senin (20/2) berkunjung ke SD Negeri 2 Rembitan, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, dengan tema “Save Our Students”.

Beberapa materi pengenalan aturan berlalulintas dan membagikan buku tulis yang didalamnya sudah ada gambar rambu-rambu diberikan kepada para siswa. Dengan maksud para siswa dapat mempelajari kembali di rumahnya masing-masing.

Dikatakan Aiptu Arsil, kegiatan ini bertujuan sebagai sosialisasi untuk meningkatkan pengetahuan para siswa tentang tertib berlalulintas, “Kami juga berupaya menekan terjadinya kecelakaan yang melibatkan siswa sekolah,” ungkapnya.

Ditambahkan, secara rutin setiap satu kali dalam seminggu dari Satuan Lalulintas Polres Lombok Tengah mengadakan sosialisasi ke sekolah-sekolah, jika merasa sekolahnya belum dikunjungi silahkan mengajukan secara resmi ataupun melalui media lainnya

“Kami akan terima dan menjadwalkan untuk bisa datang,” tandas Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Lombok Tengah. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close