Pelaporan ITK Polda NTB Pengaruhi Kenaikan Remunerasi Polri

peserta bimbingan teknis operator index tata kelola Polri tingkat polda dan polres jajaran polda ntb. Mataram, 21.2.2017.

Mataram – Menjadi kebanggan untuk Polda NTB dengan trobosan yang dibuat dalam pelaporan Indeks Tata Kelola (ITK) ke tingkat Pusat Mabes Polri, pasalnya sistem yang dibangun berbasis IT tersebut dapat berpengaruh terhadap kenaikan remunerasi / tunjangan kinerja bagi personil Polri.

Wakapolda NTB Kombes Pol. Drs. Imam Margono kepada para peserta bimbingan teknis operator ITK Polda NTB mengatakan, keaktivan operator dapat memberikan dukungan untuk dipilihnya Polda NTB sebagai Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dari Mentri Pemberdayaan Aparatur Negara (Menpan).

peserta bimbingan teknis operator index tata kelola Polri tingkat polda dan polres jajaran polda ntb. Mataram, 21.2.2017.

“Disini Menpan akan membantu penilaian pada zona integritas, keuntungannya jika lulus pada pembgunan ZI adalah pada kenaikan remurerasi” tutur Wakapolda NTB Kombes Pol. Drs. Imam Margono, saat pembukaan, Selasa (21/2) di Wisma Nusantara, Mataram.

Dalam perencanaannya, tim dari Pusat Mabes Polri akan lakukan penilaian terhadap hasil pelaporan ITK Polda NTB yang saat ini sudah terintegritas dengan website ntb.polri.go.id pada masing-masing satuan kerja, baik di kewilayahan Polda NTB maupun pada satuan kerja Polda NTB.

“Rencana bulan Maret 2017 besok akan ada tim dari Mabes Polri untuk melakukan penilaian ITK, dimana dengan penilaian ITK tersebut maka pembangunan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi akan bagus” imbuhnya.

Diharapkan Wakapolda NTB, bagi para operator ITK dapat mengusai bidangnya, diistilahkan bahwa para operator tersebut adalah mesin operasional pada satuan kerjanya masing-masing.

“Harapannya agar betul betul menguasai bidang tugas untuk mengimbangi kebijakan pinpinan, lakukan dengan tulus dan iklas” harap Kombes Pol. Imam. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close