Miliki Kepedulian Yang Tinggi, Kapolda NTB Jenguk Keluarga Korban Pembunuhan Dan Pemerkosaan

Mataram – Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Firli, M.Si dikenal memiliki rasa kepedulian yang tinggi, sore tadi, Selasa(21/2) datang ke Dusun Aik Gering, Desa Presak, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah menjenguk sekaligus berbelasungkawa kepada orang tua YAP, inisial gadis berumur 7 tahun yang jazadnya ditemukan Sabtu (18/2) pagi. YAP menjadi korban pembunuhan dan pemerkosaan yang diduga pelakunya adalah tetangganya sendiri.

“Atas meninggalnya putri bapak, satu – satunya anak perempuan, saya mohon bapak sabar” ujar Kapolda NTB.

Sambil menenangkan perasaan kedua orang tua korban, Kapolda NTB yang kala itu didampingi Kapolres Lombok Tengah AKBP Kholilur Rochman menyampaikan agar sepenuhnya mempercayakan kasus ini kepada pihak Kepolisian.

“Polisi bekerja untuk menegakkan hukum supaya ada keadilan, yang salah kita proses secara hukum dan diajukan ke pengadilan. Mudah – mudahan tidak terjadi lagi yang seperti ini” ungkapnya.

Sebelum beranjak pergi dari kediaman korban, Kapolda NTB menyampaikan lagi rasa dukanya yang mendalam kepada keluarga korban dan menyerahkan bantuan untuk membantu meringankan kesedihan keluarga korban.

“Saya dan Pak Kapolres turut berduka atas wafatnya putri bapak, ini ada perhatian dari kami mohon diterima” tandasnya sembari bersalaman kepada kedua orang tua korban.

Terlihat wajah haru dari kedua orang tua YAP menerima kehadiran Kapolda NTB yang datang menghapus duka keluarga mereka, rasa syukur terpantul dari raut wajah saat bersalaman dan mencium tangan Kapolda NTB seraya berterimakasih atas kepedulian yang tak terhingga dari Brigjen Pol Firli. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close