Kapolda NTB : Love, Care and Share

Mataram – Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Firli, M.Si. akan berikan bantuan pembangunan Masjid di Markas Komando Sat Brimob Polda NTB, hal ini disampaikannya saat memberikan arahan kepada anggota Brimob Polda NTB di lapangan apel Mako Sat Brimob Polda NTB pagi tadi, Selasa(21/2).

“Tadi saya lihat ada pembangunan masjid, saya ikhlas, saya akan berikan pagi ini bantuan untuk pembangunannya” ujar Kapolda NTB.

Kapolda NTB juga menjelaskan bahwa dirinya memberikan bantuan bukan karena memiliki kelebihan materi, namun karena selalu mengingat catatan yang dipedomani dalam hidupnya, yaitu love, care and share.

“Saya berbagi bukan karena berlebih, ada catatan yang selalu saya pegang, pertama adalah cinta, kedua karena peduli, ketiga adalah berbagi. Love, care and share” ungkapnya.

Diakhir arahannya, Kapolda NTB memberikan quotes yang sangat humanis tentang kehidupan untuk menyemangati anggotanya.

Love end when we stop caring, cinta pergi seketika kita berhenti untuk peduli, live end when we stop believing, kehidupan berakhir ketika kita berhenti untuk percaya, expectations end when we stop dreaming, harapan berakhir jika kita berhenti untuk bermimpi” tutupnya. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close