Cabuli Anak SD, Kakek 70 Tahun Diamankan Polisi

Ilustrasi pencabulan

Bima – Seorang anak gadis, HT (12 th), berstatus pelajar kelas 6 SD warga Desa Dumu Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima menjadi korban pencabulan. Anak dibawah umur ini menjadi korban pencabulan oleh tetangganya sendiri yang berinisial AR (70 th) saat sedang menjemur padi yang berlokasi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Rore, Desa Dumu, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima  sekitar pukul 09.00 Wita.

Menurut informasi, perkosaan terhadap anak dibawah umur itu terjadi pada saat korban hendak menjemur padi, korban dipanggil oleh pelaku untuk diberikan buah kelapa tua lalu kemudian korban berjalan mengikuti pelaku.

Saat berada di dekat TPU, korban ditarik ke dalam semak-semak oleh pelaku lalu koban dipaksa membuka pakaiannya, kemudian diperkosa oleh pelaku.

Kini kasus pencabulan anak dibawah umur itu ditangani oleh Unit Reskrim Kepolisian Sektor Langgudu, setelah sebelumnya dilaporkan oleh Hasimah (27 th), ibu kandung korban, Senin (20/02) pukul 13.00 wita.

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno membenarkan adanya kejadian ini, menurut keterangan yang didapat, korban langsung pulang kerumah dan menceritakan kejadian tersebut kepada dua orang kakaknya Yuridullah dan Yurisullah sehingga kakak korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Dumu dan melapor ke Polsek Langgudu.

Menerima laporan tersebut, pihak Kepolisian Sektor Langgudu langsung menangkap pelaku dan mengamankannya ke Polsek. “Saat ini AR terduga  pelaku sudah diamankan di Polsek Langgudu untuk dilakukan proses hukum,” kata IPDA Suratno. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close