Tak Kunjung Pulang, Laki-laki Paruh Baya Asal Sakra Barat Ditemukan Tergeletak di Sungai

proses evakuasi korban

Lombok Timur – Menurut keterangan keluarga, Sudirman alias Uding sudah sekitar 11 hari tidak pulang kerumahnya yang berada di Dusun Kubur Nunggal, Desa Pengkelak Mas, Kecamatan Sakra Barat, Kabupaten Lombok Timur, setelah ditemukan tergeletak tak bernyawa di sungai Dusun Tanjah anjah, Lombok Timur, Kamis (17/2).

Kepada media, Kasubag Humas Polres Lombok Timur Iptu I Made Tista menuturkan bahwa, yang berangkutan awalnya ditemukan oleh seorang warga yang melitas di pinggir kali tersebut, yang kemudian melaporkan kepada pihaknya.

“Mendapati Laporan dari Amaq Ali yang pertama kali menemukan, kami langsung evakuasi yang bersangkutan bersama tim Sar” Ungkap Kasubag Humas Polres Lombok Timur I Made Tista.

Jenazah sempat dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum, “Hasil pemeriksaan dokter, tidak ada tanda-tanda kekerasan terhadap jenazah yang bersangkutan” terang Iptu.

Keluarga menerima kepergian almarhum dan menolak dilakukan outopsi. Setelah dilakukan visum, almarhum dibawa langsung oleh keluarga untuk disemayamkan.

“Menurut keterangan keluarga, yang bersangkutan sedang mengalami sakit gangguan kejiwaan”, tandas Kasubag Humas. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close