Cara Ampuh Kapolda NTB Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

rangkaian wellcome parade and farawale Kapolda NTB

Mataram – Menjalin kerjasama yang baik antara personil Polda NTB adalah salah satu dari beberapa cara ampuh Kapolda NTB Brigadir Jenderal Polisi Drs. Firli, M.Si untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat di NTB.

“Mari kita wujudkan kebersamaan kita, banyak hal yang bisa kita lakukan kalau kita selalu bersama, untuk itu saya mohon kebersamaan yang telah rekan-rekan tunjukan kepada rakyat di NTB tetap kita pertahankan dan terus kita tingkatkan,” tutur Kapolda NTB saat arahan Farawell And Welcome Parade Kapolda NTB, di lapangan Gajah Mada Polda NTB Kamis (17/2).

“Harapan saya, sesuatu bisa kita lakukan bilamana kita bisa kerjasama, kita bisa melakukan sesuatu ada kebahagian kita bersama,” sambungnya.

Menurut Kapolda NTB, dalam tantangan tugas kedepan, bagaimana Kepolisian bisa meningkatkan kinerja, baik kedalam maupun keluar sebagai pelayan masyarakat.

“Kita paham tantangan kita ada, semakin banyak, tidak hanya gangguan  kriminalitas, tetapi juga tantangan yang terberat adalah bagaimana kita peroleh kepercayaan rakyat kepada Polri, bagaiamana kita bisa meningkatkan kinerja kita, bagaimana kita bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, itu tantangan kita semua” tambah Brigadir Jenderal Polisi.

Diumpamakan Kapolda NTB, tidak pernah ada pelangi yang indah tanpa ada seberkas cahaya yang indah, sehingga prestasi yang sudah diraih Polda NTB hingga saat ini adalah sebagian besar adanya turut andil seluruh anggota Polda NTB.

“Saya berharap, pelangi yang sudah indah, yang sudah ditorehkan rekan-rekan tetap kita pelihara, biar tetap indah sampai kapanpun, biar tetap memberikan prestasi sampai kapanpun” tandasnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close