Lombok Tujuan Wisata Terbaik, Kapolda NTB Akan Beri Rasa Aman

Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Firli, M.Si

Mataram – Pulau Lombok dengan eksotika alamnya membuat menjadi tujuan wisata terbaik, Kapolda NTB Brigadir Jenderal Polisi. Drs. Firli, M.Si kepada awak media usai Farawell And Welcome Parade Kapolda NTB, menuturkan, pihaknya akan memberikan rasa aman terhadap wisatawan, baik lokal maupun asing.

“Lombok Mataram sudah dikenal sebagai salah satu daerah tujuan wisata, baik lokal, nasional maupun internasional”, ungkap Kapolda NTB Brigadir Jenderal Polisi. Drs. Firli, M.Si, Kamis (16/2) di Lobi Polda NTB.

“Untuk itu Polri dan TNI serta Pemerintah Daerah  bersama warga masyarakat  berupaya saling dukung, bahu membahu mewujudkan rasa aman” sambung Brigadir Jenderal.

Dukungan tersebut adalah upaya selain mempererat silaturahmi antara Polri dan instansi terkait, juga membuat rasa aman bagi masyarakat khususnya NTB.

Dalam mempertahankan situasi hingga saat ini terbilang kondusif, Kapolda NTB tegaskan kebersamaan itu sangat penting, sebagaimana dalam program Prioritas Kapolri, Polri yang moderen, profesional dan terpercaya, dalam mempertahankan situasi tersebut perlu kebersamaan.

“Tentu ini kita bisa wujudkan secara bersama-sama,” tegas Firli. (yos)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close