Kapolda NTB : Tidak Ada Sesuatupun Yang Terjadi di Dunia, Kecuali Atas Kehendak Allah

rangkaian wellcome parade and farawale Kapolda NTB

Mataram – Dalam arahan pertamanya, Kapolda NTB Brigadir Jenderal Polisi, Drs. Firli, M.Si kepada seluruh personil Polda NTB di lapangan Gajah Mada Polda NTB menuturkan, jabatan sebagai Kapolda NTB tak pernah disangkanya, namun apapun bisa terjadi kalau sudah kehendak Sang Kuasa.

“Waktu itu saya tidak yakin jadi Kapolda NTB, karena saya menjabat sebagai Wakapolda Jateng, namun tidak ada sesuatupun yang terjadi di dunia, kecuali atas kehendak Allah” tutur Kapolda NTB Brigjen. Pol. Drs Firli, M.Si, Kamis (16/2).

Sebagai Kapolda NTB yang baru, beliau mengajak seluruh personilnya agar lebih semangat dalam rangka membesarkan dan meningkatkan marwah Polda NTB.

“Saya berhadap semoga apa yang sudah rekan-rekan kerjakan dalam rangka membesarkan dan meningkatkan marwah Polda NTB tetap terpelihara, tetap menggelora dan lebih semangat untuk mewujudkan kepercayaan masyarakat” tambahnya.

“Mari kita wujudkan kebersamaan kita, banyak hal yang bisa kita lakukan kalau kita selalu bersama, untuk itu saya mohon kebersamaan yang telah rekan-rekan tunjukan kepada rakyat di NTB tetap kita pertahankan dan terus kita tingkatkan” sambung Kapolda NTB. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close