Sertijab Ibu Asuh Polwan, Ibu Dina Firli : Bertugaslah dengan Profesional

Mataram – Serah Terima Jabatan Ibu Asuh Polwan Polda NTB dari Ibu Umar Septono kepada Ibu Dina Firli yang dihadiri oleh Brigjen Pol Umar Septono yang kini telah mendapat promosi jabatan menjadi Kakor Sabhara Baharkam Polri, Kapolda NTB Brigjen Pol Firli dan beberapa pejabat utama Polda NTB serta anggota Polwan jajaran Polda NTB merupakan rangkaian kegiatan Serah Terima Jabatan Kapolda NTB yang dilaksanakan pagi tadi (16/2) sekitar pukul 08.00 wita bertempat di Gedung Sasana Dharma Polda NTB sebagai acara pengesahan dalam rangka melanjutkan amanah pengabdian sebagai istri dari pemimpin tertinggi di jajaran kepolisian Polda NTB.

Ibu Dina Firli pada kesempatannya memberikan pidato, kepada seluruh polwan Polda NTB yang menghadiri acara tersebut berpesan, agar anggota polwan dalam melaksanakan tugas kepolisian untuk tidak melupakan kodratnya sebagai wanita dengan sifat kelembutan, namun tetap tegas dan profesional, serta humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ibu Dini Firli saat memberikan arahan kepada Anggota Polwan jajaran Polda NTB
Ibu Dini Firli saat memberikan arahan kepada Anggota Polwan jajaran Polda NTB

“Polwan dalam melaksanakan tugas, jangan lupa kodrat sebagai wanita dengan sifat kelembutan, namun tetap tegas dan profesional.” Ujar istri dari Kapolda NTB tersebut.

Ibu Dina Firli juga menyampaikan, bahwa dirinya tidak mungkin dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Ibu Asuh Polwan dengan optimal tanpa adanya kerjasama yang baik antara yang mengasuh dan yang diasuh.

beberapa Pejabat Utama dan anggota Polwan jajaran Polda NTB yang menghadiri acara sertijab Ibu Asuh Polwan Polda NTB
beberapa Pejabat Utama dan anggota Polwan jajaran Polda NTB yang menghadiri acara sertijab Ibu Asuh Polwan Polda NTB

“Saya berharap, kita dapat membangun kerjasama yang erat, saling memberikan masukan, terciptanya suasana yang harmonis dan penuh suasana kekeluargaan, namun tetap memegang teguh profesionalisme tugas. Kerjasama dan pengertian yang telah terbina selama ini hendaknya dapat dipelihara terus dan ditingkatkan untuk kesuksesan tugas polwan pada khususnya dan tugas polri pada umumnya.” Sambung Ibu Asuh Polwan yang baru menerima jabatan.

Pada akhir pidatonya, Ibu Dina Firli mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Anna Umar Septono yang telah mengasuh polwan Polda NTB dan menjadikan motivasi sebagai Ibu Asuh Polwan yang baru terhadap sumbangsih yang telah Ibu Anna Umar Septono berikan selama ini. (azi/gin)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close