Peduli Korban Banjir, Bhayangkari Polres Sumbawa Bangun Posko

dapur umum bhayangkari polres sumbawa (foto:pulausumbawanews.net)

Sumbawa – Kepedulian ditunjukan para istri Polisi, Bhayangkari. Kemampuan memasak yang mereka miliki dan poliklinik yang ada di Polres Sumbawa dimanfaatkan untuk membantu para korban banjir yang ada di Sumbawa. Ditempatkan di dua titik, posko pengobatan gratis dan dapur umum disipakan bagi para korban banjir.

Kepada media tribratanews.ntb.polri.go.id Kapolres Sumbawa Besar AKBP Muhammad menungkapkan, bahwa posko yang dibangun merupakan bentuk kepedulian yang diberikan olehnya dari Bhayangkari Polres Sumbawa.

“Ini bentuk kepedulian Bhayangkari untuk warga Sumbawa yang menjadi korban banjir” tutur Kapolres Sumbawa, Sabtu, (11/2) melalui pesan singkat.

Posko dapur umum yang didirikan di Polres Sumbawa menyalurkan makanan siap saji dan didistribusikan di sejumlah kelurahan, seperti di Kelurahan Brang Bara, Bugis dan lainnya, terutama yang terkena dampak banjir.

Untuk Posko pengobatan gratis, bekerjasama dengan dokter dan perawat Kepolisian yang ada di Poliklinik Polres Sumbawa.

DItambahkan Kapolres, kepedulian terhadap korban banjir juga dilakukan oleh personilnya.

“Personil kita juga ikut bantu warga membersihkan rumah mereka pasca banjir” imbuhnya.

Hingaa saat ini intensitas curah hujan sudah mulai berkurang, namun kewaspadaan masyarakat terhadap banjir susulan terus ditingkatkan. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close