Polisi Periksa 5 Saksi Terkait Ledakan di Perkebunan, Bima

upaya strilisasi tkp ledakan di bima

Mataram – Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti kepada media menuturkan, bahwa pasca ledakan yang terjadi di Desa Rato, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima Kota Selasa (7/2) kemarin, pihaknya sudah mengambil keterangan dari saksi-saksi yang berada dekat dengan TKP.

“Sudah ada 5 saksi yang kami ambil keterangannya terkait ledakan itu” tutur Kabid Humas Polda NTB, Kamis (9/2) melalui pesan singkat.

Kelima saksi yang sudah diambil terkait ledakan yang terjadi sekitar pukul 19.30 wita itu masing-masing bernama, pertama Rusdin (42), Petani, Rt 11, Rw 06, Desa Rato, Kecamatan Lambu, kedua Akbar alias Bismo (34), Petani, Rt 11, Rw 06, Desa Rato, kecamatan Lambu, ketiga Nuraini Subhan (40), pekerjaan ibu rumah tangga, Rt 11, Rw 06 Desa Rato, Kecamatan Lambu, keempat Nurlaila (27), pekerjaan ibu rumah tangga, Rt 11, Rw 06 Desa Rato, Kecamatan Lambu dan kelima Rifdan (23), Nelayan, Rt 11, Rw
06, Desa Sumi, Kecamatan Lambu.

Menurut Kabid Humas, kelima saksi yang telah diambil keterangannya oleh pihak Kepolisian mendengar atau mengetahui langsung saat ledakan itu terjadi.

“Ada yang mengetahui setelah ledakan karena dibangunkan istrinya, ada juga yang membenarkan ledakan itu memang terjadi” tambah Kabid Humas.

“Saat ini TKPnya sudah disterilkan oleh Personil dari Polsek Lambu, juga tim Gegana Brimob untuk mengumpulkan alat bukti yang ada” sambung AKBP Tri Budi Pangastuti. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close