Polisi Masih Dalami Kaitan Suara Ledakan Dan Terorisme di Perkebunan, Bima

proses identifikasi TKP

Mataram – Terkait laporan masyarakat adanya ledakan yang menyerupai suara bom di Desa Rato, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima Kota Selasa (7/2) kemarin, Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti menuturkan, bahwa pihaknya masih lakukan pendalaman, apakah suara ledakan itu ada kaitannya dengan tindakan terorisme.

“Kami masih mengumpulan beberapa alat bukti untuk menentukan apakan itu sebuah tindakan terorisme” ungkap Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti kepada media tribratanews.ntb.polri.go.id melalui pesan singkat, Kamis (9/2).

Upaya pendalaman yang dilakukan seperti mengambil keterangan dari saksi-saksi yang berada dekat dengan TKP, juga mencari barang bukti yang masih berada disekitar TKP.

“Sudah ada 5 saksi yang kami ambil keterangannya terkait ledakan itu” tutur Kabid Humas.

Proses identifikasi bersama Unit Identifikasi Polres Bima Kota dan Polsek Lambu didampingi Kasat Intelkam, Kasat Reskrim dan Kapolsek Lambu dilakukan usai mendapati informasi adanya ledakan di perkebunan tersebut.

Hingga saat ini, Polisi masih belum menentukan siapa tersangka dibalik ledakan tersebut, “Masih kami dalami, namun kami sudah mengantongi nama yang diduga melakukan itu  yang saat ini masih dilakukan pencarian” tandas Kabid Humas. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close