Curi Puluhan Rokok, Kedua Pemuda Asal Gunung Sari Diamankan Polisi

Mataram – Puluhan barang bukti jenis rokok yang berbeda diduga hasil curian, disita pihak Kepolisian Polres Mataram dari tangan dua pemuda asal Kecamatan Gunung Sari berinisial MH (27) dan MR (21), minggu (05/02).

Kasubag Humas Polres Mataram AKP Arnawa kepada media menuturkan, bahwa penangkapan yang dilakukan oleh tim opsnal Polres Mataram berdasarkan adanya laporan dari masyrakat.

“Kami dapatkan laporan dari masyarakat bentuk Laporan Polisi di Polsek Gunung Sari” ungkap Kasubag Humas Polres Mataram AKP Arnawa.

Menurutnya, saat ditangkap kedua pelaku asal warga Desa Lembahsari, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat, tengah menggunakan sepeda motor yang sama dengan yang digunakan untuk melakukan aksi pencurian disalah satu kios yang berada diwilayah gunung sari beberapa waktu lalu.

“Tim yang melihat, langsung tangkap kedua pemuda itu, langsung digelandang ke Polres” tambah AKP Arnawa.

Saat ini, kedia tersangka bersama barang buktinya sudah diamankan di Polres Mataram untuk dilakukan pemeriksaan penyidik dan terhadap kedua tersangka, petugas kenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman lebih dari 3 tahun penjara. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close